Loading

Berbisnis Dengan Klikptc. Indonesia

Cara Kerja Klikptc.com

Klikptc.com bukan sebuah autosurf, Multi-Level Marketing, Sistem Piramida, Matrix website atau "sistem Menjadi kaya dengan mudah".
Klikptc.com adalah sebuah inovasi baru (saat ini hanya khusus untuk member dari Indonesia) agar para pengiklan mendapatkan banyak pelanggan dengan cara menampilkan website mereka di halaman "Lihat Iklan" .
Sebagian uang yang diberikan oleh para pengiklan aka diberikan sebagian untuk member Klikptc.com .
Bagaimana Anda mendapatkan uang?
Anda melihat website selama 30 detik di halaman "Lihat Iklan". Setiap 30 detik selesai, anda akan melihat sebuah tanda centang berwarna hijau atau tanda silang berwarna merah. Tanda centang berwarna hijau artinya anda mendapatkan Rp 100 untuk member standard atau Rp 150 untuk member premium. Dan tanda silang berwarna merah artinya anda tidak mendapatkan uang untuk kunjungan tersebut. Anda akan mendapatkan tanda silang merah ketika anda membuka website yang ada di halaman "Lihat Iklan" lebih dari satu kali, akibatnya Anda tidak mendapatkan uang

Member dan pengiklan sama-sama memperoleh keuntungan. Member mendapatkan uang dengcan cara melihat iklan. Sementara pengiklan mendapatkan pengunjung ke website mereka. Ketika member sudah mengklik dan melihat sebuah website, member tersebut dapat melihat website itu lagi dalam jangka waktu 24 jam.

Berapa yang member dapatkan?
» Anda klik 10 iklan tiap hari = Rp 1.000 » Anda mempunyai 50 referral klik 10 iklan tiap hari = Rp 25.000 » Pendapatan Anda tiap hari = Rp 26.000 » Pendapatan Anda tiap bulan = Rp 780.000 » Pendapatan Anda satu tahun = Rp 9.360.000
Tapi Klikptc.com tidak bisa memberi jaminan jumlah iklan yang akan tampil tiap hari, semuanya tergantung dari banyaknya jumlah pengiklan pada saat itu. Klikptc.com bukan sebuah scam.

Sumber : Klikptc.com ptc indonesia terpercaya 2009 - 2010
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments:

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room