Loading

Award dari Om_rame

Setelah sebulan tertatih-tatih, pontang-panting kesana-kemari buat nyari ilmu tentang dunia maya, akhirnya dijodohkan juga sama blognya om_rame (nemunya gak sengaja sih...hihihihihi), tertariknya pertama liat picture-nya...(abis udah kek kakek-kakek kok masih ngaku jadi om-om ya??....hehehehe kidding om). Kucoba-lah mengacak-acak arsip-arsip di blognya om_rame dan sekalian baca-membaca beberapa Artikel tulisan tangan... =ooopsss ralat=... maksudnya hasil ketikan tangan komputer. Dan wow ternyata...yang kucari tidak ada...tapi ternyata hikmahnya lebih besar...abis baca artikel-artikel om_rame, yang tadinya mata ngantuk..tiba-tiba jadi segar kembali, yang tadinya lapar dan haus tiba-tiba sudah hilang (ya iyalah...orang pesanan Mac-d nya dah datang...hahahaha) akhirnya samapai sekarang ketagihan deh buat obrak-abrik blognya "Beliau" (suit-suit...beliau gitu lo....**). Oia, satu yang bikin salut....dengan koneksi yang sangat lancar bin lemot, om_rame masih bisa tetap eksis, dengan artikel-artikelnya yang berguna bagi bangsa dan negara. merdeka!!!! (kata Ibu Mega).

Akhirnya setelah panjang dan lebar serta luas dan volume, RF4BI mengucapkan "Terima Kasih atas award "Award Go Green" yang dipercayakan pada First Blog-ku ini...mudah-mudahan bisa jadi cambuk buat cambuk untuk lebih berkarya lagi dimasa yang akan datang... aminnnnnn.


award,om rame
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

4 comments:

Ega said...

Sama2 dapat award dari om Rame...

Om Rame said...

terima kasih teLah bersedia menerima awardnya si_om, mohon maaf biLa tidak dibuatkan khusus per bLogger. masaLah cuma satu, yakni kesuLitan daLam membuatnya, makLumLah masih beLajar ngegambar. bikin award itu aja produksinya bisa memakan waktu sekitar empat sampai Lima jam, terLebih Lama Lagi pengumpuLan bahan yang aLami tanpa pengawet buatan.
--------
ijin copas Link bannernya.

Indra Gumilar said...

wah congrads ya sobat, keep blogging....cara dapet award gmn c?,tmn2 sy jg byk bgt yg dpt (pertanyaan dari pemula mode on,hehehe...)

RF4BI said...

@om_rame> aduh om rame mulai merendah deh hehehehehe...saya yang harusnya berterima kasih om.... saya baru tau bahan alaminya setelah menlakukan penelitian dan pembedahan terhadap awardnya om...ada 3 bahan alami : 1 bahan alami bernama niat tulus; 2. bahan alami bernama persahabatan; dan 3. bahan alami bernama perhatian... hehehehe btw sekali lagi tq om...thats my 1st reward..jangan bosan menerima komen dari RF4BI aja :D

@Indra Gumilar; aduh aku juga masih newbie nih...mungkin om_rame mau bantu jawab??? :)

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room