Loading

Kekuatan Pikiran ANDA!!!

DR. Michael Bernard Beckwith founder of the Agape International Spiritual Center, cofounder of the Association for Global New Thought, and the Season for Nonviolence :

Anda menarik pikiran-pikiran utama yang Anda pelihara di dalam kesadaran kepada diri Anda, terlepas dari apakah pikiran-pikiran itu Anda sadari atau tidak. itulah intinya.

Terlepas dari apakah di masa lalu Anda menyadari pikiran-pikiran Anda atau tidak, saat ini Anda menyadarinya. Saat ini juga dengan mengetahui RAHASIA ini, Anda akan terbangun dari tidur yang dalam dan menjadi SADAR!!! sadar akan kekuatan ini, sadar akan pengetahuan ini, sadar akan hukum tarik-menarik, sadar bahwa dengan pikiran Anda, Anda dapat mewujudkan keinginan Anda.
----------------------------------------------------------------------------------------

DR. JOHN DEMARTINI; Human Behavior Specialist, Educator & Author :

Bila Anda memperhatikan apa yang diungkapkan oleh Rahasia ini, kekuatan pikiran dan kekuatan niat yang kita miliki, Anda akan melihat bahwa semuanya ada disekililing kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah membuka mata dan melihat.

----------------------------------------------------------------------------------------

LISA NICHOLS; best-selling author, a popular public speaker, a powerful coach, and a charismatic teacher!:

Anda dapat melihat hukum tarik-menarik ini dimana saja, Anda menarik sendiri segala sesuatu kepada diri Anda. Orang-orang, pekerjaan, situasi, kesehatan, kekayaan, utang, kegembiraan, mobil yang Anda kendarai, dan komunitas dimana Anda berada. Anda yang menarik semua itu untuk datang ke kehidupan Anda, seperti magnet yang menarik potongan besi. Apa yang ANDA pikirkan adalah apa yang Anda wujudkan. Seluruh hidup Anda adalah perwujudan dari pikiran-pikiran yang berlangsung dalam benak Anda.

Semesta ini adalah semesta inkulsif yang merangkul, bukan semesta eksklusif yang menolak. Tidak ada perkecualian dalam hukum tarik menarik, Hidup Anda adalah cerminan dari pikiran-pikiran dominan Anda. Semua makhluk hidup ini beroperasi melalui hukum tarik-menarik. Bedanya Manusia memiliki akal yang dapat memilah. Manusia dapat menggunakan bebas untuk memilih pikiran mereka. Manusia memiliki daya untuk sengaja berpikir dan membangun seluruh kehidupan mereka dengan akal mereka.

---------------------------------------------------------------------------------------

DR. ALAN FRED ALAN WOLF. FISIKAWAN KUANTUM, PEMBICARA DAN PENGARANG.

Saya tidak berbicara tentang pikiran yang muluk atau kegialaan khayalan. Saya berbicara dari pengertian yang lebih mendalam dan mendasar. Fisika kuantum sungguh-sungguh mulai menunjuk pada penemuan tentang kekuatan Rahasia ini. Dalam Fisika Kuantum dikatakan bahwa Anda tidak mungkin memiliki sebuah semesta yang tidak dirasuki akal, dan sesungguhnya akal memberikan gambaran bentuk segala sesuatu yang ada.

Jika Anda berpikir tentang analogi menara penyiaran yang paling kuat dialam Semesta, Anda akan melihat sebuah korelasi yang sempurna dengan apa yang disampaikan oleh Dr. Wolf. Akal Anda memikirkan pikiran-pikiran dan gambar-gambarnya disiarkan sebagai pengalaman hidup Anda. Anda bukan saja membangun kehidupan Anda dengan pikiran-pikiran Anda, tetapi pikiran Anda dengan kuat menyumbang kehidupan dunia. Bila ANDA menganggap diri Anda tidak cukup berarti dan tidak memiliki kekuatan didunia ini, cobalah berpikir kembali, renungkanlah pikiran Anda, Anda akan mengetahui Sebenarnya pikiran Anda telah membentuk kehidupan dunia disekitar Anda.

Karya serta penemuan yang menakjubkan dari para fisikawan kuantum selama delapan puluh tahun terakhir telah mendatangkan pemahaman yang lebih besar pada kekuatan yang tak terbayangkan dari akal manusia untuk mencipta. Karya mereka sejajar dengan kata-kata pemikir besar dunia, seperti Carnegie, Emerson, Shakespeare, Bacon, Khrisnamurti, dan Buddha.

-----------------------------------------------------------------------------------------

BOB PROCTOR ; author, lecturer, counselor, business consultant, entrepreneur, and teacher preaching the gospel of positive thinking, self-motivation and maximizing human potential.

Bila Anda masih belum mengerti hukum ini, tidaklah berarti Anda harus menolaknya, mungkin Anda tidak mengerti listrik, tetapi Anda bisa menikamati manfaatnya. Saya tidak mengetahui cara kerjanya, tapi saya tahu satu hal ini; Anda dapat memasak makan malam seseorang dengan listrik, Anda dapat menikmati terangnya dunia malam hari karena adanya listrik.

-----------------------------------------------------------------------------------------

DR. Michael Bernard Beckwith founder of the Agape International Spiritual Center, cofounder of the Association for Global New Thought, and the Season for Nonviolence :

Ketika orang-orang mulai mengerti Rahasia Besar ini, sering kali mereka menjadi takut terhadap semua pikiran negatif yang mereka miliki. Mereka perlu mengetahui bahwa telah dibuktikan secara ilmiah bahwa sebuah pikiran afirmasi yang meneguhkan adalah ratusan kali lebih kuat daripada sebuah pikiran negatif. Ini menghapus pemikiran tersebut.

Diperlukan banyak pikiran negatif yang terus menerus untuk mendatangkan sesuatu yang negatif kedalam hidup Anda. Bagaimanapun, jika Anda terus memikirkan pikiran-pikiran negatif dalam waktu yang lama, pikiran tersebut akan mendatangkan sesuatu yang negatif kedalam hidup Anda. Jika Anda khawatir karena Anda memiliki pikiran negatif, Anda akan menarik lebih banyak kekhawatiran tentang pikiran negatif Anda dan sekaligus menggandakkan pikiran negatif Anda. Putuskan SEKARANG juga bahwa ANDA hanya akan memikirkan pikiran-pikiran yang baik. Pada saat yang sama, NYATAKAN niat Anda dan katakan pada pikiran Anda bahwa saat ini semua pikiran baik Anda sangat kuat dan pancarkan pemikiran tersebut ke semesta, dan Anda akan lihat pikiran-pikiran negatif Anda secara berangsur-angsur akan menjadi lemah bahkan bisa jadi menghilang.

----------------------------------------------------------------------------------------

LISA NICHOLS; best-selling author, a popular public speaker, a powerful coach, and a charismatic teacher!:

Syukurlah ada penundaan waktu, sehingga semua pikiran Anda tidak terwujud seketika. Kita akan mengalami kesulitan jika semua pikiran terwujud bersamaan. Unsur penundaan waktu menguntungkan Anda. Penundaan juga memberi kesempatan pada Anda untuk menilai ulang, memikirkan apa yang anda inginkan, dan membuat pilihan baru.

semua daya untuk memperoleh kehidupan Anda tersedia pada saat ini juga karena pada saat inilah Anda sedang berpikir. Jika Anda mempunyai beberapa pikiran yang tidak akan, bermanfaat ketika terwujud, saat itu juga Anda dapat mengubah pikiran Anda. Anda dapat menghilangkan pikiran-pikiran yang baik. waktu berpihak kepada Anda karena Anda dapat memikirkan pikiran-pikiran baru serta memancarkan frekuensi baru.
LAKUKANLAH SEKARANG JUGA!!! FOKUSKANLAH PIKIRAN-PIKIRAN ANDA PADA APA YANG BENAR-BENAR ANDA INGINKAN!!

-------------------------------------------------------------------------------------

DR. JOE VITALE;

Anda ingin menyadari pikiran-pikiran Anda dan memilih pikiran dengan cermat, dan Anda ingin melakukannya dengan gembira karena apa yang Anda rasakan saat ini adalah karya besar dari pemikiran Anda. Anda adalah Michaelangelo dari hidup Anda sendiri. Patung david yang Anda ukir adalah diri Anda sendiri.

Salah satu cara untuk menguasai pikiran Anda adalah dengan belajar menenangkan akal. Gunakankanlah iman dan kepercayaan yang Anda miliki untuk belajar menenangkan dan mengendalikan akal Anda.

Untuk menyadari pikiran-pikiran Anda, Anda juga dapat menetapkan niat, katakanlah "SAYA ADALAH TUAN DARI PIKIRAN SAYA DAN SAYA HANYA AKAN MEMIKIRKAN SESUATU YANG POSITIF". sering-seringlah mengatakannya dan ketika Anda memelihara niat itu, dengan adanya hukum tarik-menarik, Anda akan mendapatkan apa yang Anda niatkan.

Sekarang Anda akan menerima pengetahuan yang akan membuat Anda mampu melahirkan versi diri ANDA yang paling luar biasa. Kemungkinan itu sudah hadir pada frekuensi kalimat "VERSI DIRI ANDA YANG PALING LUAR BIASA".

-------------------------------------------------------------------------------------------------

SAAT INI PUTUSKAN ANDA INGIN MENJADI APA? MELAKUKAN APA? DAN INGIN MEMILIKI APA? PANCARKAN FREKUENSINYA MELALUI PIKIRAN ANDA, INGATLAH VISI ANDA AKAN MENENTUKAN AKAN MENJADI APA HIDUP ANDA.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments:

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room