Loading

Pengungkapan Rahasia

Disepanjang Sejarah banyak orang yang menyembunyikan pengetahuan tentang Rahasia ini, dan banyak pula yang telah menemukan jalan untuk menyebarkan pengetahuan ini kepada dunia. Guru-guru besar yang pernah hidup mengatakan kepada kita bahwa hukum tarik menarik adalah hukum paling kuat di semesta.

Para penyair seperti William Shakespeare, Robert Browning, dan William Blake menyampaikannya melalui puisi mereka. para musisi seperti Ludwig Van Beethoven mengungkapkannya melalui musik mereka. Para seniman seperti Leonardo da Vinci menggambarkannya dalam lukisan mereka. Para pemikir besar termasuk Socrates, Plato, Ralph Waldo Emerson, Phytagoras, Sir Francis Bacon, Sir Isaac Newton, Johann Wolfgang von Goethe, dan Victor Hugo membagikannya dalam tulisan dan ajaran mereka. Nama-nama mereka telah di abadikan, dan keberadaan ketokohan mereka telah bertahan selama berabad-abad.
Berbagai agama, seperti Hindu, tradisi-tradisi Hermetik, Buddha, Yahudi, Kristen, dan Islam; serta peradaban, seperti Babilonia dan Mesir Kuno, menyampaikannya melalui tulisan-tulisan dan kisah-kisah. Tercatat disepanjang zaman dalam segala bentuknya, hukum ini terukir dalam batu di tahun 3000 SM. Meskipun beberapa pihak menyembunyikan pengetahuan ini, tetapi hukum ini selalu ada disana unutk di temukan setiap orang.

"Hukum ini dimulai di awal waktu, telah ada dan akan selalu ada"


Ini adalah hukum yang akan menentukan keutuhan keteraturan semesta, setiap saat dari hidup ANDA, dan setiap hal yang ANDA alami dalam hidup. tidak menjadi soal siapa Anda atau dimana Anda berada, hukum tarik-menarik seluruh pengalaman hidup, dan hukum yang sangat berdaya ini melakukannya melalui pikiran-pikiran Anda. ANDA-lah yang mewujudkan hukum tarik-menarik ini, dan Anda melakukannya melalui pikiran-pikiran Anda.

Orang-orang yang menarik kekayaan kedalam hidupnya telah menggunakan Rahasia ini, terlepas dari apakah disadari atau tidak disadari. Mereka memikirkan pikiran-pikiran tentang kelimpahan dan kekayaan, dan mereka tidak membolehkan pikiran-pikiran yang sebaliknya memasuki benak mereka. Pikiran utama mereka adalah kekayaan. Mereka hanya mengenal kekayaan, dan tidak ada hal utama lain yang ada dibenak mereka. terlepas dari apakah mereka menyadarinya atau tidak, pikiran utama tentang kekayaanlah yang mendatangkan kekayaan pada mereka. Inilah tindakan Hukum Tarik-Menarik.

Contoh yang sempurna untuk menunjukkan tindakan Rahasia dan ukum tarik-menarik adalah seperti ini :

ANDA mungkini mengenal orang yang mendapat kekayaan besar telah kehilangan semuanya, tapi dalam waktu sebentar mendapatkan kembali kekayaan yang sama besarnya. Dalam kasus ini, terlepas dari apakah mereka menyadarinya atau tidak, yang terjadi adalah karena pikiran yang mendominasi dibenak mereka adalah tentang kekayaan; inilah yang menyebabkan mereka mendapatkan kekayaannya kembali. mereka membolehkan pikiran yang menakutkan tentang kehilangan kekayaan memasuki benak mereka, sampai pikiran yang menakutkan itu menjadi pikiran dominannya. Mereka membalikkan keseimbangan dari pikiran tentang kekayaan ke pikiran tentang kehilangan semuanya, ketakutan akan kehilangan akan menjadi menghilang dan mereka membalikkan lagi, keseimbangan ke pikiran dominan tentang kekayaan. Dan kekayaan mereka kembali lagi.

"Hukum tarik-menarik merespon pikiran-pikiran Anda, apapun yang ANDA pikirkan saat ini, Jadi mulailah melatih pikiran ANDA untuk selalu memikirkan apa yang ANDA inginkan, bukan apa yang ANDA tidak inginkan"
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments:

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room