Loading

Award buat para Sahabat RF4BI

Tanpa terasa sudah kurang lebih 3 bulan ini saya memasuki dunia yang benar-benar baru buat saya, tanpa ilmu tanpa pengetahuan yang memadai, namun pelan tapi pasti atas bantuan sahabat-sahabat blogger yang lain baik berupa Artikel-artikel tentang Tips-tips blogging, cara mengelola blog, dan bagaimana mencari teman untuk menaikkan blog ranking, dapat saya pelajari meskipun belum sepenuhnya saya kuasai.

Pada awalnya RF4BI-First Blog masih bernama myblog-blogpemula (sesuai nama alamat url) , dan dibentuk dengan satu niat "untuk mencari penghasilan tambahan" iya pada awalnya itulah konsep yang saya pegang. Gundah serta rasa frustasi sempat menyinggahi benak saya karena pada minggu-minggu pertama sampai pada minggu ketiga sejak lahirnya blog saya, masih belum memiliki pengunjung. Bahkan sempat vakum selama hampir 1 minggu, namun pada saat sendiri dan kebetulan lagi berhadapan dengan komputer, saya mencoba menaikkan semangat saya lagi dan juga mengevaluasi apa yang telah saya kerjakan selang waktu 3 minggu sebelumnya. Dan Alhamdullilah akhirnya saya mengetahui letak kesalahan saya, ternyata dari niat saya saja kurang tepat pada saat itu, akhirnya dengan hati yang riang saya mencoba mengkonsep lagi blog yang saya kelola tentunya dengan niat baru yang sudah saya tetapkan sebagai visi blog saya yaitu "membangun dan mempererat tali silaturahmi".

Dan saat ini Alhamdulilah Blog ini, yang telah berganti nama menjadi RF4BI-First Blog, dan merupakan Blog utama dari RF4BI Blog Group dimana blog yang lain yang masih dalam pengembangan yaitu :
  1. RF4BI-Tours De Sumatra


  2. Blog ini menggambarkan keindahan yang dimiliki oleh salah satu aset bangsa yaitu pulau Sumatera.

  3. RF4BI-Aquaculture


  4. Blog ini merupakan blog yang berisi semua informasi tentang dunia perikanan dan dilengkapi dengan tata cara pengembangan usaha perikanan.

  5. RF4BI-Business

  6. Pada Blog ini akan diberikan informasi tentang dunia bisnis di Internet, seluk beluk, serta cara untuk mengembangkan kepribadian, kemampuan, dan potensi diri melalui cerita sukses tokoh dunia.
RF4BI yang memiliki akronim "Running Forward For A Better Indonesia", Telah memiliki banyak sahabat-sahabat yang dengan tulus telah merelakan waktunya untuk berkunjung dan tak sedikit juga yang memberikan masukan agar kemampuan saya dalam mengelola sebuah blog menjadi lebih baik.

Untuk itu saya mengucapkan terimakasih bagi para sahabat blogger yang telah rela menuangkan waktunya untuk mengunjungi blog saya yang kurang sempurna dan sangat sederhana ini. Sebagai nilai tulus persahabatan dan untuk menjaga silaturahmi yang erat, saya berkeinginan memberikan award kepada para sahabat sekalian. Award ini tidak berupa piagam dan Logo maupun bentuk lainnya yang sejenis. Saya berencana (dan sangat ingin mengaplikasikannya) untuk membuat satu blog khusus yang akan menampilkan Link dan Banner serta membuat review tentang blog-blog sahabat yang telah berkunjung dan menempatkan linknya pada Blog ini, baik link yang terdapat pada cbox maupun yang terdapat pada kolom komentar tanpa terkecuali. Mudah-mudahan para sahabat sekalian menerima niatan baik saya ini sebagai sebuah upaya untuk mempertahankan tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini, karena buat saya Nilai dari sebuah persahabatan tidak hanya dilihat dari lamanya persahabatan tersebut tapi bagaimana kita memaknai arti persahabatan itu.

Akhir kata saya mohon doa dan dukungannya agar saya bisa terus berkarya bagi Bangsa dan Negara Indonesia.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

6 comments:

project m said...

ceritamu hampir sama kaya aku juga sob. tetep semangat ngeblognya ya..

mixedfresh said...

aku dukung supaya bisa terus berkarya bagi Bangsa dan Negara Indonesia, maju terus!

Sealkazz said...

iyyaaa bener banget tuuhh inti ngeblog itu cuma tali silaturahmi dan for fun ^_^


kecuali klo untuk website

Amy said...

Maju terus, saya dah langgan feednya, juga kadang nyari di search enginenya supaya mas ada masukan,...hk..hk..

"om_rame" said...

semoga seLaLu terjaLin persahabatan daLam ridho-Nya.

hartono junaidi said...

KITA SELALU SALING MEMBERITAHUI, APA YANG BELUM KITA KETAHUI....

SEKSES BUAT FARABI.......AMEIEN....

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room