Loading

John Assaraf; about law of attraction

John Assaraf : Wiraswastawan dan Ahli Pengolah Keuangan
"kita dapat memiliki apapun yang kita pilih. terlepas dari seberapa pun besarnya. Rumah seperti apa yang Anda inginkan? Apakah anda ingin menjadi jutawan? Bisnis seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menginginkan lebih banyak kesuksesan? Apa yang sungguh-sungguh Anda Inginkan? "

Bagi saya, cara sederhana untuk memahami hukum tarik menarik adalah jika saya menganggap diri saya sebagai magnet, dan saya tahu bahwa sebuah magnet akan menarik sesuatu kearahnya.

Anda adalah magnet yang paling kuat di alam semesta!! didalam diri Anda terdapat sebuah magnet yang lebih kuat daripada segala sesuatu yang ada di dunia ini, dan daya magnetis yang tak terbayangkan ini dipancarkan melalui pikiran-pikiran ANDA.

"Tugas kita sebagai manusia memelihara pikiran-pikiran positif yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan didalam dibenak, dari situ kita mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di Semesta, dan itulah hukum tarik-menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang paling Anda pikirkan, tetapi juga ANDA meraih apa yang paling ANDA Pikirkan"

Hidup anda sekarang ini adalah cerminan dari pikiran-pikiran anda dimasa lalu. Termasuk disini adalah semua hal besar, dan hal yang Anda anggap tidak terlalu besar. Karena Anda meraih apa yang paling Anda pikirkan, akan mudah melihat pikiran utama Anda pada setiap persoalan hidup, karena itulah yang telah Anda alami, Sampai disini!

Anda telah mengetahui rahasia ini sekarang, teruslah membaca artikel selanjutnya, untuk menggali pengetahuan yang lebih mendalam tentang rahasia ini sehingga dapat menuntun ANDA untuk mengubah segalanya.


Teruslah Berpikir Positif.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

2 comments:

Ummiega said...

nice posting...useful....

RF4BI said...

Tq ummi.....keep contact ya....

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room