Loading

Ketertarikan pada Kemiripan, Seq 2

BOB PROCTOR.
" Jika Anda melihatnya dalam benak, Anda akan menggenggamnya ditangan"


Jika Anda dapat memikirkan apa yang Anda inginkan didalam benak, dan menjadikannya pikiran yang dominan, Anda akan mendatangkan keinginan itu kedalam hidup Anda.


MIKE DOOLEY. Pengarang dan Pembicara Internasional
"Prinsip itu dapat diringkas dalam tiga kata sederhana. PIKIRAN MENJADI SESUATU"

melalui hukum yang paling berdaya ini, Pikiran Anda berubah menjadi sesuatu dalam hidup Anda. Pikiran Menjadi Sesuatu! katakan ini kepada diri ANDA sendiri dan biarkan merembes kedalam kesadaran ANDA. Pikiran Anda Akan Menjadi Sesuatu!

JOHN ASSARAF.
Apa yang tidak dipahami sebagian besar orang adalah bahwa sebuah pikiran mempunyai frekuensi. kita dapat mengukur pikiran itu. Jadi, jika Anda berulang-ulang memikirkan pikiran itu, jika dalam benak Anda membayangkan memiliki mobil baru, memiliki uang yang Anda butuhkan, membangun perusahaan, menemukan sahabat jiwa, jika anda membayangkan seperti apa yang terpikirkan, Anda memancarkan frekuensi tersebut secara konsisten.

Dr. JOE VITALE
Pikiran-pikiran memancarkan sinyal magnetis yang menarik kesejajaran kembali kearah Anda.

Charles Haarel (1866-1949)
"pikiran utama atau sikap mental adalah magnet, dan hukumnya adalah kemiripan menarik kemiripan. Jadi, sikap mental akan menarik kondisi-kondisi yang selaras dengan sifat mental tersebut.

Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi, Selama Anda berpikir, pikiran-pikiran itu dikirim ke semesta, dan pikiran-pikiran itu akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim keluar akan kembali ke sumbernya. dan sumber itu adalah ANDA.

Bayangkanlah seperti ini : kita tahu bahwa sebuah menara suar televisi memancarkan siaran melalui suatu frekuensi, yang kemudian di ubah menjadi gambar-gambar di televisi Anda. Sebagian besar dari kita tidak sungguh-sunguh memahami cara kerjanya, tetapi kita tahu bahwa setiap saluran memiliki sebuah frekuensi, dan ketika kita memasuki frekuensi itu, kita melihat gambar-gambar di televisi kita. kita memilih frekuensi dengan memilih saluran, dan dengan demikian kita menerima gambar-gambar yang disiarkan di saluran itu. Jika kita ingin melihat gambar lain ditelevisi kita, kita akan mengubah saluran dan memasuki frekuensi yang baru.

ANDA adalah menara siar manusia, dan daya Anda lebih kuat daripada semua menara televisi yang pernah diciptakan didunia. ANDA adalah menara suar yang paling kuat di semesta. Pancaran ANDA menciptakan kehidupan ANDA dan mendatangkan apa yang anda inginkan. Frekuensi yang anda pancarkan menggapai lebih jauh dari batas kota, negara, dan dunia. Frekuensi itu bergetar diseluruh semesta. Dan anda memancarkan frekuensi itu dengan pikiran-pikiran ANDA!!

Gambar-gambar yang Anda terima dari penyiaran pikiran Anda bukanlah di televisi ruang keluarga Anda, tetapi gambar-gambar itu adalah gambar-gambar hidup Anda! Pikiran-pikiran anda menciptakan Frekuensi. Pikiran Anda menarik hal-hal serupa di frekuensi itu, dan kemudian disiarkan kembali ke Anda sebagai gambar-gambar kehidupan anda.

CHARLES HAAREL.
"Getaran dari kekuatan mental adalah kekuatan yang paling halus, tapi akibatnya paling berdaya besar dari segala yang ada."

BOB PROCTOR.
"Lihatlah diri Anda berada dalam kelimpahan, maka anda akan menarik kelimpahan kedalam hidup Anda. Ini berlaku pada setiap orang, disetiap saat"

Ketika ANDA membayangkan diri berada dalam kelimpahan, dengan sadar dan Kuat Anda menentukan hidup Anda melalui hukum tarik-menarik. Ini memang sangat mudah. tapi pertanyaan selanjutnya adalah, "mengapa tidak setiap orang menjalani hidup yang mereka impikan?"

Temukan Jawabannya pada Artikel Selanjutnya.



"Jika Anda ingin mengubah sesuatu dalam hidup Anda, ubahlah saluran dan ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran-pikiran ANDA."
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments:

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room