Loading

Menarik yang baik, bukan menarik yang buruk

JOHN ASSARAF
Masalahnya adalah kebanyakan orang memikirkan apa yang tidak mereka inginkan, dan mereka bertanya-tanya mengapa hal-hal yang tida mereka inginkan itu terus bermunculan.

Satu-satunya sebab mengapa orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah karena mereka lebih memikirkan apa yang tidak mereka inginkan daripada apa yang mereka inginkan. Dengarkan pikiran ANDA, dan dengarkan kata-kata yang mereka ucapkan. Hukum ini mutlak dan tidak ada kesalahan.

Suatu wabah yang paling buruk yang pernah dijumpai manusia telah bergolak selama berabad-abad. Wabah itu adalah wabah "tidak ingin" Orang terus memelihara wabah ini ketika mereka terutama memikirkan, berbicara, bertindak, dan berfokus pada apa yang "tidak mereka inginkan". Tetapi, kita adalah generasi yang akan mengubah sejarah karena kita sedang menerima pengetahuan yang dapat membebaskan kita dari wabah ini! Ini dimulai dari Anda, dan Anda dapat menjadi pionir dari gerakan pikiran baru ini dengan sekedar memikirkan dan mengucapkan apa yang Anda inginkan.

BOB DOYLE
Hukum tarik-menarik tidak mempersoalkan apakah Anda memandang sesuatu sebagai baik atau buruk, atau apakah Anda tidak menginginkannya atau menginginkannya. hukum ini hanya merespons pikiran Anda. Jadi, jika Anda terus memandangin tumpukan utang, dan Anda merasa susah karenanya, itulah sinyal yang Anda kirimkan ke Semesta, " Saya merasa sangat susah karena semua utang ini!!." Dan Anda hanya mengukuhkan keadaan ini untuk diri Anda sendiri. Anda merasakannya disetiap tingkat keberadaan Anda. Dan itulah yang akan Anda dapatkan dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

Hukum tarik-menarik adalah hukum alam. hukum ini tidak memilih (impersonal) dan tidak memandang sesuatu sebagai sesuatu yang baik atau sesuatu yang buruk. hukum ini hanya akan menerima pikiran Anda dan memantulkannya kembali kepada Anda sebagai pengalaman hidup Anda. Hukum tarik menarik akan memberikan apa yang Anda pikirkan.


LISA NICHOLS : Pengarang dan Penasehat Pemberdayaan Pribadi
Hukum tarik-menarik sangatlah konsisten. ketika Anda memikirkan hal-hal yang Anda inginkan, dan Anda memfokuskan semua niat Anda kepadanya, hukum tarik menarik akan memberikan persis seperti yang Anda inginkan, setiap waktu. Ketika Anda berfokus kepada hal-hal yang Anda tidak inginkan,- "saya tidak ingin terlambat, saya tidak ingin terlambat", hukum tarik-menarik tidak mendengar bahwa Anda tidak menginginkannya. Hukum ini mewujudkan hal-hal yang Anda pikirkan. hal-hal itu akan terus bermunculan. Hukum tarik-menarik ini tidak membedakan apa yang diinginkan atau apa yang tidak diinginkan. Ketika Anda berfokus pada sesuatu, terlepas dari apapun sesuatu itu, sebenarnya Anda sedang memanggil sesuatu itu untuk hadir/terjadi.

Jika Anda memfokuskan pikiran Anda pada apa yang Anda inginkan, dan Anda mempertahankan fokus itu, pada saat itu juga Anda memanggil apa yang Anda inginkan dengan kekuatan yang terbesar di alam semesta. Hukum tarik-menarik tidak memperhitungkan kata "jangan" atau "tidak" atau "bukan", atau semua kata penolakan lain. Ketika Anda mengucapkan kata-kata penolakan, kata-kata inilah yang diterima oleh hukum tarik-menarik.
simaklah beberapa kalimat penolakan dibawah ini :

" Saya tidak ingin menumpahkan apapun pada pakaian ini"
Semesta akan menerimanya sebagai "Saya ingin menumpahkan sesuatu pada pakaian ini dan saya ingin menumpahkan lebih banyak lagi"

"saya tidak menginginkan potongan rambut yang buruk"
Semesta menerimanya sebagai "saya ingin potongan rambut yang bagus"

"Saya tidak ingin ada penundaan"
Semesta menerimanya sebagai "Saya ingin penundaan"

"Saya tidak ingin orang itu kasar kepada Saya"
Semesta menerimanya sebagai "Saya ingin orang itu dan lebih banyak orang lagi yang kasar pada saya"

HUKUM TARIK-MENARIK MEMBERIKAN APA YANG ANDA PIKIRKAN-TITIK!!

BOB PROCTOR
Hukum tarik-menarik selalu bekerja, terlepas dari apakah Anda mempercayainya, memahaminya, atau tidak.

Hukum tarik-menarik adalah hukum penciptaan. Para ahli fisika kuantum mengatakan pada kita, bahwa seluruh Semesta muncul dari pikiran! Anda menciptakan hidup Anda melalui pikiran-pikiran Anda dan hukum tarik-menarik. Setiap orang melakukan hal yang sama. Hukum ini tidak hanya bekerja jika Anda Memahaminya, hukum ini akan selalu bekerja dalam hidup Anda dan hidup setiap orang sepanjang sejarah. ketika Anda menyadari hukum besar ini, Anda menyadari hukum besar ini, Anda dapat menyadari betapa sangat berdayanya Anda karena Anda dapat mewujudkan hidup Anda dengan MEMIKIRKANNYA.

LISA NICHOLS
Hukum ini bekerja sebanyak Anda berpikir, Setiap kali pikiran Anda mengalir, hukum tarik-menarik akan bekerja. Ketika Anda memikirkan masa lalu, hukum tarik-menarik bekerja. Ketika Anda memikirkan masa kini atau masa depan, hukum tarik menarik juga bekerja. Hukum ini berproses terus menerus. Anda tidak menekan tombol istirahat atau berhenti. Hukum ini tetap terus bekerja mengikuti apa yang Anda pikirkan.

Terlepas dari apakah Anda menyadarinya atau tidak. kita terus berpikir dalam sebagian besar waktu kita. Jika Anda berbicara atau mendengarkan seseorang, Anda berpikir!. Jika Anda membaca koran atau menonton televisi, Anda berpikir!. Ketika Anda mengenang masa lalu, Anda berpikir!. ketika Anda mempertimbangkan sesuatu dimasa depan, Anda Berpikir!. Ketika Anda mengemudi, Anda Berpikir!. Ketika Anda bersiap memulai aktivitas di pagi hari, Anda Berpikir!. Bagi banyak orang, satu-satunya waktu ketika kita tidak berpikir adalah ketika tidur; tetapi daya-daya ketertarikan masih beroperasi pada pikiran-pikiran terakhir sebelum kita tidur, Jadi hal-hal yang baik sebelum tidur.

MICHAEL BERNARD BECKWITH
penciptaan selalu terjadi, setiap kali seseorang mempunyai pikiran, cara berpikir kronis yang panjang, hukum ini sedang berada didalam proses penciptaan, sesuatu akan newujud dari pikiran-pikirannya.

Apa yang sedang Anda pikirkan saat ini menciptakan kehidupan masa depan anda, Anda menciptakan hidup Anda dengan pikiran-pikiran Anda. Karena Anda selalu berpikir , maka anda akan selalu mencipta.

Seperti hukum alam, ada kesempurnaan total dalam hukum ini. Anda menciptakan pengalaman Anda. Apapun yang Anda tanam, itulah yang akan Anda tuai!! pikiran-pikiran Anda adalah benih, dan apa yang akan Anda panen akan bergantung pada benih yang Anda tanam.

Sadarilah hal ini, Jika Anda mengeluh, hukum tarik-menarik akan mendatangkan lebih banyak situasi yang Anda keluhkan ke dalam hidup Anda. Jika Anda mendengar seseorang mengeluh dan Anda memfokuskan pikiran Anda pada hal itu (bersimpati padanya, menyetujuinya) pada saat itu juga Anda menarik lebih banyak situasi kepada diri Anda sendiri untuk mengeluh.

Hukum tarik-menarik ini selalu akan memantulkan kembali apa yang Anda fokuskan dalam pikiran Anda. Dengan pengetahuan yang sangat berdaya ini, Anda dapat mengubah setiap situasi dan peristiwa dalam hidup Anda sepenuhnya dengan mengubah cara berpikir Anda.


StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments:

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room