Loading

Perjalanan Ke Padang : Day 1st bag. ke-2

bagi yang belum baca Tulisan pertama bisa baca disini.

ok deh...langsung saja ya saya lanjutkan....

Cukup lama juga loh perjalanan saya cari cake ultahnya, dari bus yang saya tumpangi saya turun di mall Basco Padang, ternyata pasca Gempa yang menimpa Padang 30 September 2009 yang lalu, sedih juga kalau mengingat kejadian itu (beritanya baca disini) Mall tersebut belum dibuka kembali karena masih dalam proses rebuild. Akhirnya dengan berjalan kaki saya coba menelusuri jalan Padang untuk mencari toko kue, setelah tanya sana sini akhirnya ketemu juga toko kue, dan saya membeli beberapa kue dan yang paling penting kue Tart dengan ucapan spesial " Selamat Ulang Tahun Istriku tercinta" ditulis dengan krim diatas kue tart itu.


16.20 : Setelah mendapatkan cake, saya langsung menunggu taksi untuk menuju kerumah, dan ternyata..... menunggu taksi di Padang tidak mudah loh, jarang sekali taksi yang berkeliling untuk mencari penumpang dan juga untuk informasi bagi yang mau travel ke Padang tanpa jasa Tours and Travel, taksi di Padang kebanyakan tidak menggunakan argo dan AC-nya jarang di hidupkan (mudah-mudahan ini menjadi kritik membangun ya buat kota tercinta Padang...hehehehehe). Akhirnya setelah kurang lebih 30 menit-an menunggu dapat juga taksi. setelah tawar-menawar akhirnya taksi bergerak menuju rumah orang tua saya. oia, istri saya tidak berhenti untuk menghubungi saya, amun saya tetap tidak mengangkatnya (namanya juga kejutan...hahahaha) selain telepon istri saya juga mengirimkan banyak sms yang isinya protes semua (hahahahaha) ada satu sms yang membuat saya tersenyum sepanjang perjalanan menuju ke rumah yang isinya "Papi, kok tega bgt sih, telepon buat ngucapin selamat ultah ke istrinya saja gak bisa, padahal mami kan maunya papi yang pertama ngucapin", saya hanya bisa tersenyum baca sms istri saya itu. setelah kurang lebih 25 menit saya akhirnya tiba dirumah, dan ternyata pintu rumah tertutup, dan memang benar menurut informasi dari tetangga mereka baru saja keluar, dan kemungkinan dirumah hanya bapak saja yang ada. saya coba untuk memberi salam dan memanggil namun rupanya tidak ada juga yang keluar saya coba buka pintu ternya gak dikunci, langsung saya cari Bapak saya kebelakang, ternyata beliau lagi didapur, (pantes aja gak kedengaran saya manggil-manggil, maklum Bapak saya tuh udah berumur...hehehehe). setelah memberi salam ke beliau saya dijelaskan kalau istri saya lagi keluar bersama Ibu dan saudara-saudara yang lain. saya diminta untuk menunggu sambil Istirahat dulu, sebelum istirahat di kamar terlebih dulu saya siapkan cake yang saya beli tadi ruang tamu, setelah itu saya langsung istirahat dikamar.

18.30 : Ternyata dari istirahat tadi saya ketiduran, dan terbangun oleh kecupan istri, setelah saya terbangun istri saya langsung memeluk saya dan berkata "terima kasih Papi, ini ulang tahun terindah buat mami" (wow senangnya mendengar kalimat itu). setelah itu saya dan istri langsung keluar untuk menemui anak, Ibu dan saudara-saudara saya yang lain. setelah menyalami mereka, acara tiup lilin pun dilakukan, selepas itu kami ngobrol-ngobrol sekalian melepas rindu dengan kehangatan keluarga.

22.30 : setelah selesai ngobrol dengan seluruh keluarga, saya, Istri, dan Anak pun kembali kekamar..... setelah menidurkan anak, selanjutnya acara buat aku dan istriku deh....hehehehe bagi yang udah menikah pasti taulah....hahahaha....



Terimakasih bagi para sahabat blogger yang telah bersedia mampir dan jangan bosan ya, kalau ada saran, silahkan tinggalkan komentar. Salam Sukses.


StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments:

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room