Loading

Tukar link Ala Label-link Network

Tukar link Ala Label-link Network
Ber tukar link gaya PPC
Link Anda - atau tepatnya iklan Anda - akan ditampilkan di semua blog yang memasang widget ads PPC label-ink. Jadi misal pengguna ada 100 website, maka iklan Anda juga tampil di seratus blog /website. Ini tentu lebih bagus dari sekedar tukar link bukan?Belum lagi jika ditambah jika masing-masing blog yang mendapat kunjungan dari google, yahoo, dan seo yang lain, misalnya salah satu website / blog mendapat pengunjung satu hari ada yang lebih dari 10 pengunjung bahkan lebih kalau dikali dari jumlah website blog yang bergabung, berarti hal ini bisa salin menguntungkan. Dan dijamin karena bila ada salah satu website berlaku curang (tidak sportif) dengan tidak menampilkan script PPC tersebut maka datanya langsung kami hapus dari data base kami.

Bagi Blogger & pemilik website yang ingin join perlu diperhatikan bahwa blog/website anda harus memiliki lebih dari 10 page ( sepuluh halaman ). Ini bertujuan agar para pengunjung blog anda tidak bosan terhadap blog anda dan setidaknya script iklan tersebut akan tampil minimal 10 kali jika ada pengunjung yang klik tiap halaman blog atau website anda.

Label-link tidak menarik biaya apapun untuk menayangkan iklan Anda di seluruh jaringan. Anda cukup memasukan nama blog dan alamat URL pada form di bawah ini. Iklan Anda ditampilkan di semua blog yang turut berpartisipasi dalam program label link Network.

Copy Paste dan pasang script di bawah ini pada halaman utama blog Anda. Maka link jaringan akan tampil di sana sebagai tanda bahwa Anda adalah Jaringan dari Label-Link.



Vertical Ads (150 x 600px) Contoh di samping -->>


Horizontal Ads (300 x 350px) Contoh di samping -->>


Horizontal Ads (729 x 90px) Contoh di samping -->>


setelah Script tersebut terpasang silahkan isi form di bawah ini : dengan lengkap agar kami bisa mengkonfirmasi anda kembali mohon isi email yang benar.

nb : form ini hanya bisa digunakan dalam satu hari hanya sekali untuk mengindari spam. Jangan sampai salah untuk mengisinya, mohon teliti kembali sebelum menekan klik submit.



Iklan anda akan langsung terpasang, Anda bisa lihat di sini. Iklan yang baru tersubmit ditandai dengan logo RECENT , Label-link akan mengunjungi situs anda untuk memastikan bahwa anda telah benar menaruh script tersebut. dan menindak lanjuti untuk menyetujui memasang link anda di jaringan Label Link atau menghapus iklan tersebut dari database.

data url link yang kurang akurat akan kami delete langsung. misal www.websiteanda.com/?...



Bagi Anda yang tertarik dengan artikle ini anda boleh COPY PASTE ke blog anda. Mungkin Anda saat ini kurang tertarik, namun akan sangat membantu teman Anda sesama blogger.

Thank you : http://label-link.blogspot.com/
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments:

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room