Loading

My Friend Award

Ini award kedua dari sahabat yang kuterima, dan hebatnya lagi langsung dapat 2 award. Terima kasih untuk Triz yang bersedia menjalin silaturahmi dan persahabatan dengan blog saya mudah-mudahan persahabatan ini langgeng sampai tua...hehehehe. nah ini dia awardnya ^^.







Nah giliran ku untuk menjawab pertanyaannya ok langsung aja ya ^^

~ Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?

saat ini saya punya 5 blog yang rata-rata usianya baru memasuki 4 bulanan diantaranya yaitu :
  • RF4BI First Blog >> berisi tentang pelajaran-pelajaran dan metode pengembangan diri, dan juga beberapa berita menarik lainnya.
  • RF4BI Catalog >> Blog ini adalah katalog tentang blog/website yang ada di seluruh dunia. nah bagi sahabat-sahabat blogger yang ingin ikutan langsung aja submit linknya pada form yang tersedia dijamin gratis. hehehehe
  • RF4BI Business >> Nah kalau yang ini berisi tentang informasi-informasi business yang lagi berkembang di dunia Internet, selain itu ada juga informasi tentang bisnis-bisnis scam yang harus dihindari.
  • RF4BI Tours&Travel >> blog ini berisi informasi tentang tempat wisata di Indonesia khususnya daerah Sumatera, kenapa?? karena Travel saya berada di Sumatera jadi kalau ingin liburan ke daerah sumatera jangan ragu-ragu hubungi saja ke travel saya atau konfirm ke blognya juga boleh (masih terus dikembangkan)
  • RF4BI Aquaqulture >> blog ini masih dalam tahap pengembangan tapi nantinya akan berisi informasi tentang budidaya perikanan baik laut, payau, ataupun air tawar.

~ Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?

mengenal dunia blog sih sebenarnya udah lama tapi mempelajarinya baru 3 bulan yang lalu.

~ Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?

tertarik membuat blog karena saya butuh tempat untuk menuangkan segala ide dan pikiran saya selain itu yang lebih terpenting adalah mencari relasi-relasi dan teman-teman baru :)

~ Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?

Untuk sekarang saya melihat semua blog saya masih belum sempurna tapi untuk kedepannya saya ingin membuat blog yang sesempurna mungkin dan semua informasinya bisa berguna bagi kita semua.

Saya tidak memikirkan masalah kekurangan blog saya yang saya pikirkan adalah bagaimana membuat blog yang bisa bermanfaat buat saya dan buat kita semua.

~ Berikan Award dan tag ini kepada 5 teman blogger yang lain?

kebetulan saya punya banyak sahabat kalau bisa lebih sih saya ingin bagikan ke semua :) tapi karena syaratnya hanya 5, berikut nama sahabat saya yang beruntung :

  1. Arga Anime
  2. Beutifull Memories
  3. IT Programmer
  4. idasazarina.com
  5. gudangrusak.com
Mudah-mudahan berkenan ya :)

Terimakasih untuk semua yang masih sudi berkunjung ke blog sederhanaku ini ^^
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

11 comments:

IT Programmer said...

bro, saya mau ambil awardnya,, syaratnya gimana?? tinggal jawab pertanyaan itu aja yaa??? tolong jelaskan,, trus komentar ke blog ku langsung dah aku ambil..

om rame said...

karena kapasitas saya hanya berada pada LeveL "RF4BI First Blog" jadi saya Lebih menyukai dan sering mengunjungi bLog om yang ini, hehehe...
seLamat yah dengan banjir-banjir awardnya, semoga dapat meningkatkan semangat di dunia perbLoggingan ini untuk terus menjaLin siLaturahmi dan menambah khasanah pengetahuan.
terima kasih om atas persepsinya pada postingan saya (memaksimaLkan fungsi otak manusia), sangat meLengkapi pada isi postingan tersebut juga sebagai pencerahan untuk saya pribadi.

etam grecek said...

wah lama gak klitan...tiba'' dapat awards...
slamat ya bang atas award yg di peroleh..
mg sukses sllu

RAMDHAN said...

Waah... lagi banjin Award ya sob hehe.. selamat ya, sukses selalu. Oya.. mohon maaf Award yg diberikan kemarin2 belum dapat diposting dalam blog saya. Award nya disimpan dulu utk bahan postingan berikutnya. Terima kasih. Happy blogging..

Opa Soal said...

Ane ambil gan... :D

cellular said...

selamat buat award-nya ya sob...
semoga makin sukses dengan blogging-nya sob..

om rame said...

kunjungan di akhir pekan.
hanya ingin mengucapkan seLamat berakhir pekan dan saLam sehat serta sukses seLaLu.

om said...

kunjungan di awaL pekan, hanya ingin mengucapkan:
seLamat beraktifitas dan saLam sukses seLaLu.

Kang Romly said...

Selamat n sukses ya.........
semoga seksesnya berlanjut....

om rame said...

kunjungan ditengah maLam om, dateng enggak di jemput dan puLang enggak di anter.
seLamat istirahat aja yah om.

blogserba said...

kapan yah aku dapat award,lima tahun lagi..mungkinkah? selamat sob

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room