Loading

Mencari Jalan Kesuksesan 2 : Jagalah Impian Anda

Setelah lama vakum karena kesibukan untuk memulai usaha saya sendiri, akhirnya ada waktu juga untuk menulis artikel kembali. artikel ini menerukan artikel pertama dengan judul yang sama. artikel ini juga disarikan dari berbagai sumber yang di rangkai kembali sehingga padat informasi. mudah-mudahan artikel ini memberi manfaat bagi kita semua.

pada bagian ke-2 artikel ini kita akan membahas tentang bagaimana menjaga impian kita.


baca juga : Mencari Jalan Kesuksesan 1

Impian adalah keinginan dalam diri yang benar-benar Anda ingin wujudkan baik berupa materi maupun non-materi, hingga anda bersedia untuk bekerja keras untuk mendapatkannya, Keinginan ini adalah cikal bakal timbulnya hasrat Anda sehingga menjadi motivasi bagi Anda untuk terus menjalankan apa yang sedang Anda perjuangkan.

Mengapa Anda butuh Impian? 95% jalan menuju kesuksesan Anda ditentukan oleh seberapa kuat Impian Anda. Anda mungkin tidak akan sanggup mewujudkan semua impian Anda, namun tanpa impian Anda tidak akan mendapatkan apapun.

Saya telah memberikan salah satu cara untuk mencari tahu apa yang benar-benar Anda Inginkan (Impian Anda). Saat ini Anda akan mengetahui bagaimana cara mempertahankan Impian Anda tersebut.

Salah satu kelemahan manusia ialah bahwa kita terlalu sering mendengar kata "tidak mungkin", "Mustahil", dan kalimat negatif lainnya. orang-orang yang seperti itulah yang dinamakan pencuri impian, jagalah pikiran Anda untuk tetap fokus pada impian Anda jika Anda mendapati teman Anda melontarkan kata seperti disebutkan diatas. Ada juga orang-orang yang dengan tega mentertawakan impian Anda. Haduh, nggak mungkin lah kamu dapat itu. Jangan seperti pungguk merindukan bulan. Tapi kabar baik buat Anda, karena yang menyatakan itu adalah orang yang hebat. Karena ketika orang-orang Amerika Serikat berjuang untuk dapat cara hidup di bulan, orang-orang yang menertawakan Anda sudah biasa berjuang hidup dari bulan ke bulan.

Ketika Anda percaya pada mereka, bukan percaya pada impian Anda, maka Anda akan dengan segera masuk ke kelompok orang-orang yang berjuang hidup dari bulan ke bulan. Saya tidak dapat melarang Anda untuk tidak masuk ke dalam klub tersebut. Itu pilihan Anda, tapi kembali lagi ingatlah kalimat ini "SUKSES HANYA TERJADI BAGI MEREKA YANG MEMILIKI HASRAT UNTUK SUKSES"

Jika Anda telah memiliki impian gambarkanlah impian anda dan letakkan gambar tersebut ditempat yang mudah anda lihat kembali. Dengan begitu setiap saat anda down anda dapat menaikkan hasrat anda kembali dengan melihat gambaran impian Anda tersebut.

pencuri impian yang paling bahaya adalah diri Anda sendiri! Karena Anda tidak menuliskan impian Anda, maka penderitaan hari ini akan terasa jauh lebih menyakitkan daripada nikmatnya saat Anda berhasil mendapatkan hal-hal yang diimpikan. Benar?

Ya, ketika Anda lemah pada diri sendiri, maka dunia akan keras kepada Anda. Tetapi bila Anda keras pada diri sendiri, maka dunia akan sangat lembut kepada Anda!!!

Anda adalah orang yang berharga. Tidak percaya? Coba Anda yang lelaki dan belum punya anak, sekali-sekali pergi ke ruang tunggu rumah bersalin. Anda akan dengar beberapa kisah perjuangan hidup-mati seorang Ibu ketika melahirkan anak mereka. Begitu pulalah yang dilakukan oleh Ibu Anda. Beliau berjuang hidup-mati saat melahirkan Anda. Karena itu, saya sangat yakin Anda adalah seseorang yang sangat berharga. Percayai impian Anda, karena sebagai orang yang sangat berharga, maka impian Anda juga adalah sesuatu yang sangat berharga!!!
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

1 comments:

Ramdhan said...

postingan yg menccerahkan... thank atas pencerahannya.. happy blogging

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room