Loading

Menggali Potensi Diri dengan Sugesti Positif

Berikut ini ada sebuah metoda self-hypnosis sederhana yang bisa anda lakukan untuk menanamkan sugesti dan menciptakan perubahan dalam diri anda pada level subconscious. Sugesti tersebut bisa berupa sugesti untuk menghilangkan limiting belief, meningkatkan motivasi bekerja, supaya lebih rajin berolah raga, tampil lebih percaya diri, menerapkan disiplin diri, untuk meningkatkan energi dan vitalitas, menghentikan kebiasaan buruk dan lain lain, anda boleh bereksperimen dengan teknik ini , saran saya, “try it on everything…”.

1. Tentukan apa yang anda mau (orientasi solusi, bukan masalah).

2. Tentukan dibawah kondisi apa perilaku positif yang ingin anda munculkan itu bekerja (misalnya penuh semangat dan vitalitas ketika anda sedang bekerja,bukan ketika anda sedang mau tidur).

3. Ulangi 30 x sugesti berikut dengan berteraik sekerasnya dalam hati: “mulai hari ini, dari hari ke hari, saya semakin …………………………………………. (misalnya: semakin percaya diri ketika memberikan presentasi kepada customer)”

4. Lakukan tiap hari sesaat sebelum anda tidur dan ketika anda baru bangun pagi, sesudah seminggu anda sudah mulai merasakan manfaatnya.

5. Anda juga bisa belajar metoda Self Hypnosis S.H.I.N.E praktis dikembangkan oleh Dipl. –Betr. Psych. Awie Suwandi MCH, dengan metoda ini anda hanya butuh beberapa detik saja untuk menanamkan sugesti dengan mudah dan efektif, metoda S.H.I.N.E sangat praktis dan flexible karena bisa anda praktekkan dimana saja dan kapan saja anda butuhkan.

6. Selamat mencoba.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

1 comments:

azree said...

Mantaf gan infonya sy akan coba sukses...ya

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room