Loading

Gagal siapa takut???

Pada artikel kali ini, Anda akan memahami tidak hanya bagaimana untuk mengatasi kegagalan dalam hidup Anda, tapi bagaimana mengelola dan memahami kesalahan itu sendiri. Saya dan Anda semua pasti akan merasakan kegagalan dalam bidang apapun itu, tapi tahukah Anda? tanpa Anda sadari, kegagalan itulah yang akan menentukan, Apakah Anda akan sukses atau tidak. Untuk mencapai kesuksesan Anda harus belajar untuk mengatasi kegagalan. berikut langkah-langkah yang dianjurkan untuk mengatasi kegagalan.

  1. Eleminasi kesalahan dimulai sejak Anda terbangun dipagi hari. Setiap pagi Anda harus menanamkan mindset bahwa suatu waktu pada hari ini Anda pasti akan melakukan kegagalan. Sebagai manusia, dalam hidup Anda, Anda pasti tidak akan terlepas dari yang disebut sebagai kegagalan/kesalahan. Dengan memiliki mindset seperti ini, Anda sudah tahu bahwa pada hari ini Anda akan melakukan kegagalan/kesalahan, dengan begitu Anda bisa belajar menerimanya. Dengan mengetahui lebih dahulu, maka diri Anda akan lebih mudah untuk menerima kegagalan tersebut, dan rasa sakit dari kegagalan itu tidak akan melukai Anda lebih dalam, karena sudah jelas Anda telah mengetahui bahwa kegagalan itu akan terjadi. Anda dengan mudah dapat melepaskannya sebagai beban Anda, dan siap untuk tantangan lainnya.
  2. Ingatlah hal ini "Kegagalan dilepaskan bukan untuk dilupakan tapi untuk dijadikan sebagai pembelajaran" inilah keindahan dan faedah sebenarnya dari kegagalan, anda harus merenungkan dan mempelajari dimana kesalahan yang telah Anda Lakukan sehingga jika kegagalan itu membayangi Anda kembali Anda akan siap dengan solusinya. Kegagalan adalah sebuah pengalaman belajar yang mengarahkan orang yang lebih sadar untuk terus menuju kesuksesan.
  3. Satu hal terakhir jadikan kegagalan sebagai hal yang positif dalam hidup Anda, sehingga Anda dapat terus melanjutkan jalan Anda untuk meniti kesuksesan.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

1 comments:

om rame said...

justru dengan adanya kegagaLan bisa dijadikan sebagai motivasi untuk bisa Lebih baik Lagi agar tidak mengaLami haL yang serupa. :f

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room