Loading

Maybe This Is the End

Sungguh saya telah kehilangan kata-kata untuk menyampaikan apa yang saat ini saya rasakan, sebab 2 peristiwa yang secara langsung saya alami. Satu peristiwa yang merupakan hal yang telah saya nanti selama 7 tahun terakhir dan saya sangat senang bahkan bahagia karena akhirnya yang saya nantikan terjadi juga, sedangkan satunya lagi adalah peristiwa yang pasti sangat tidak di inginkan oleh setiap orang.

Namun, peristiwa yang bahagia tersebut sungguh sangat tidak berarti lagi saat ini dikala timbul peristiwa yang kedua. Peristiwa yang telah mengoyak semua rasa bahagia tersebut. Memang jika di urutkan lebih dalam semua adalah KESALAHAN saya sepenuhnya.

Semua terlampau cepat, tanpa bisa di ralat kembali, kesalahan itu terlampau berat dan akhirnya hanya sakit dan luka yang memang pantas untuk saya dapatkan. Bagaimanapun kerasnya usaha saya, kesalahan itu tidak mungkin dapat di perbaiki kembali. Luka yang ditimbulkannya terlalu dalam dan tidak akan mudah untuk di sembuhkan sekalipun saya telah mengikhlaskannya.

Berjuta-juta kata "Seandainya" yang terngiang dalam pikiran saya sebelum akhirnya tersadar bahwa semua ini nyata, semua ini memang sudah terjadi. Saya memang telah "GILA", namun gila yang saya derita adalah tergila-gila mencintainya.Saya menyesal namun semua telah terjadi, "nasi telah menjadi bubur", sekarang semua harus saya hadapi. 

Cerita ini untuk mengingatkan kepada siapapun ANDA, pekerjaan apapun yang anda sedang geluti, janganlah pernah ANDA melupakan, ANDA adalah manusia yang diberikan rasa. maka jangan menghilangkan rasa itu. Karena sekali rasa itu telah hilang, maka bersiap-siaplah untuk kehilangan segala hal yang ANDA cintai. 



INGATLAH

"TIDAK AKAN PERNAH TERASA KESEPIAN ITU, SAMPAI ANDA BENAR-BENAR KEHILANGAN ORANG YANG ANDA CINTAI"

Saya menulis kembali untuk orang yang saya CINTAI dan dia telah pergi dari hidupku. pun begitu kenangan bersamanya tak akan pernah pergi dariku. Terima Kasih untuk CINTAMU selama ini. MAAF SAYA TIDAK PERNAH MEMBALAS DENGAN CARA YANG SAMA DAN SAYA SANGAT MENYESAL.

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

3 comments:

Jefri said...

ikut bersedih atas ceritanya gan.
Kita tidak akan pernah bisa benar-benar mencintai sesuatu sebelum kita bisa melepaskanya

jelita said...

nice info

RAMDHAN said...

Apa kabar sobat, lama gak jumpa dalam dunia maya..
Maaf.. link Blog saya yg ini: www.ramdhan.co.cc sudah tidak aktif, harap diganti dengan yang ini: www.kangramdhan.blogspot.com dalam daftar link teman. Terima Kasih..

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room