Loading

Bob Doyle; about power of mind

Bob Doyle : Pengarang dan spesialis Hukum tarik-menarik
"pada dasarnya hukum tarik menarik (the law of attraction) mengatakan bahwa kemiripan akan menarik kemiripan, tetapi sebenarnya kita berbicara ditingkat pikiran."

Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan, jadi ketika anda memikirkan suatu pikiran, anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri anda. Berikut ini adalah beberapa contoh yang mungkin pernah anda alami dari hukum tarik-menarik.

Pernahkah anda mulai memikirkan sesuatu yang tidak terlalu anda sukai, dan semakin anda memikirkannya, tampaknya semakin buruk??? ini disebabkan ketika anda memikirkan sebuah pikiran, hukum tarik menarik segera mendatangkan pikiran yang serupa kepada anda. dalam hitungan menit, anda sudah mendatangkan lebih banyak pikiran serupa kepada anda. dalam hitungan menit, anda sudah mendapatkan begitu banyak pikiran tidak menyenangkan yang serupa dan membuat situasi tampak buruk. semakin anda memikirkan semakin kesal-lah anda.

Mungkin anda pernah mengalami penarikan pikiran-pikiran yang serupa ketika anda mendengarkan sebuah lagu, dan kemudian anda menemukan bahwa lagu itu terus melekat dibenak anda. Lagu itu terus diputar dalam kepala anda. Ketika anda mendengarkan lagu itu, meskipun anda tidak menyadarinya, anda memberinya perhatian penuh serta memusatkan pikiran padanya. ketika anda melakukan ini, anda menarik lebih banyak pikiran yang serupa dengan lagu itu, dan dengan demikian hukum tarik menarik mulai bertindak dan mendatangkan lebih banyak pikiran tentang lagu itu, lebih dan lebih lagi.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments:

There was an error in this gadget

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room