Loading

Opening RF4BI-Link Exchange

Seperti Janjiku yang kutuliskan pada tulisanku sebelumnya (silahkan baca disini). akhirnya pembuatan blog untuk menampung semua link yang telah rekan-rekan titipkan pada blog saya ini telah saya selesaikan meskipun belum sepenuhnya sempurna. Blog tersebut saya beri nama RF4BI-Link Exchange.

Dikerjakan pada hari Sabtu dan Minggu, jadi saya mohon maaf jika pada 2 hari kemarin saya belum sempat berkunjung ke home page kalian. Mudah-mudahan rekan-rekan semua berkenan, dan jika ada masukan mengenai blog tersebut silahkan dikirimkan via email ke saya atau tuliskan di kolom komentar. Bagi rekan-rekan lain yang mungkin Linknya belum terdapat disana, silahkan langsung diisi form disini. Dan secepatnya saya akan memasukkan Link anda disana.

Mudah-mudahan rekan-rekan semua berkenan dengan yang apa yang saya berikan sebagai penghargaan untuk persahabatan yang selama ini telah terjalin.


StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

5 comments:

Dunia Muslimah said...

Lg design banner untuk link exchange dulu.... met beraktifitas...

odah etam said...

berkreasi terus kawan...

TIP Kang Romly said...

wah hebat ni gan...banyak ide buat nampung kreatifitas dunk....met n sukses gan..

ini juga blog saya gan..
Berita Selebritis Indonesia
http://musik-tanah-air.blogspot.com/

Tip Komputer dan Internet
http://www.go-nrc.co.cc/

Om Rame said...

dimaafkan, enggak apa-apa kaLo cuma teLat sebentar, asaL jangan sampai bertahun-tahun Lamanya daLam penantian. heheehe...
semoga sukses dengan aktifitas desainnya.

Shanty said...

Tambah kerennnnnnnn....

TOP ARTIKEL

TOP KOMENTATOR

Guest Room